Manfaat Ikan Hiu Untuk Pria

MENU berbahan ikan hiu terkenal dengan harganya yang mahal. Ternyata, mengonsumsinya akan mendatangkan manfaat bagi tubuh, terutama tulang Anda.



"Di dalam sirip ikan hiu terdapat vitamin D yang baik untuk tulang, bahkan gizi vitamin D bisa dibilang cukup tinggi sehingga tulang Anda bisa kuat, Slain itu daging Hiu juga bermanfaat untuk mningkat setamina pria ,juga bisa mlancarkan sirkulasi darah  hal tersebut berdampak pada Alat fital pria karna dapat pemperkuat hubungan seksual ,dan juga bisa memperbsar alat fital, mnurut penelitian manfaat tersebut juga ada pada Titan Gel ,karna manfaat dan kandungan nya sama jika di konsumsi scara rutin


Hiu hanya dapat berproduksi atau memiliki anak sekitar 30 samapi 50 ekor dalam sekali beranak namun seperti yang di ketahui di dalam air laut juga terdapat beberapa hewan predator yang sering kali membunuh sesama janis nya ,Daging hiu memiliki ciri hampir sama dengan jenis ikan pada umumnya namun kadungan gizinyalah yang membedakan berikut ini akan saya jelaskan lebih mendalam apasaja manfaat dari daging dan sirip hiu bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Sirip Hiu: Untuk Stamina Pria Hingga KankerNamun, kini hiu telah menjadi salah satu kuliner laut dengan harga yang lumayan tinggi. Daging hiu memang telah menjadi santapan istimewa elit sejak dulu. Di Cina misalnya, sirip ikan hiu dijadikan menu wajib bagi kalangan istana sejak dinasti Ching. Dan kini harga semangkuk sup sirip hiu dapat mencapai ratusan dollar Amerika di berbagai restoran seafood dunia.

Khasiat Omega 3 Anti-pembekuan Darah (trombolitik)

Efek: Omega-3 membantu untuk menghindari trombosis (pembentukan bekuan darah) dengan mencegah platelet (trombosit yang saling menempel) dan membentuk gumpalan darah. Pembekuan darah, yang dapat mengakibatkan stroke, serangan jantung, atau emboli paru (PE), adalah  1 penyebab kematian di dunia, tapi kebanyakan dari mereka dapat dicegah dengan mengkonsumsi omega-3 asam lemak dan makanan anti-pembekuan lainnya.

Badan menjadi lebih segar
Menurut kepercayaan bahwa seseorang setelah mengkonsumsi sirip ikan hiu akan mendapatkan tubuh yang segar dan pikiran yang selalu fres seperti di d#ping .Mungkin hal tersebut karena daging hiu atau sirip hiu memiliki segudang kandungan gizi dan vitamin yang menunjang baik tubuh kita.

. Khasiat Omega 3 Menurunkan risiko penyakit jantung,

termasuk PJK (penyakit jantung koroner) dan aterosklerosis. Asam lemak omega-3 telah terbukti dalam banyak studi klinis untuk manfaat kesehatan jantung, khususnya melalui vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) dan anti-aterogenik (mencegah pembentukan arteri-blocking plak aterosklerotik) efek. Temuan ini didukung oleh pedoman American Heart Association.

Tetap awet muda
Ikan memang merupakan salah satu jenis daging yang memiliki kaya akan kandungan vitamin E .Seperti yang kita ketahui bahwa vitamin E sangat di butuhkan tubuh untuk kulit .vitamin Juga sangat baik sebagai pencegahan keriput pada kulit dan anti penuan dini dan tentu saja membuat kulit kita awet muda.

Khasiat Omega 3Menurunkan Kolesterol

Efek menurunkan tingkat trigliserida (lemak) dalam darah. Efektivitas omega-3 dalam menurunkan trigliserida darah (lemak) dikenal sebagai faktor risiko untuk penyakit kardiovaskular telah mapan dalam berbagai studi klinis.

 Menjaga dan merawat kulit
Kandungan yang terdapat pada sirip hiu di yakini juga dapat membuat kulit cerah merona dan mempertahankan kelembapan pada kulit.JAdi tak heran jika makanan ini memiliki harga yang fantastis di jenis olahan makanan sifood karena sesui dengan manfaatnya.

 Khasiat Omega 3 Menurunkan Hipertensi.

Asam lemak omega-3 telah terbukti dapat menurunkan hipertensi ringan terutama bila sebabnya karena penyakit kardiovaskular, khususnya aterosklerosis (pengerasan dinding arteri, pembentukan plak arteri, dan penyempitan yang dihasilkan dari arteri).

Bagus untuk paru paru
Seringkali kita menerapkan pola hidup yang tidak sehat seperti sering kali minum-minuman keras dan merokok yang tak ada hentinya ,disini peran sirip hiu sangat bisa kita butuhkan yaitu dapat menjaga kesehatan paru-paru kita ,Jadi jangan ragu lagi ya gan buat makan sirip hiu.

. Khasiat Omega 3 Masalah peredaran darah seperti varises dan penyakit Raynaud manfaat dari omega-3 suplemen. Omega-3 merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan pemecahan fibrin, suatu senyawa yang terlibat dalam gumpalan dan bekas luka formasi.

 Menambah kejantanan bagi kaum pria
Ini Mungkin yang sudah di tunggu-tunggu oleh anda semuah bahwa daging sirip hiu memang sangat baik bagi anda pria yang ingin menambah gairah se3 dan menambah kulitas jangka terbang anda, Manfaat  ikan Hiu ternyata ada kesamaan dengan Titan Gel yaitu mampu memperkasa dan menstabilkan daya tahan stamina tubuh dan berperan penting sebagai tonik (obat kuat) .Sebagian orang memang percaya setelah mengkonsumsi sirip ikan hiu mereka seringkali mendapatkan kepuasan tersendiri bersama istri mereka.

Itulah khasiat Omega 3 pada minyak Hati Ikan Hiu . kebanyakan dari gangguan diatas disebabkan juga karena pola hidup yang buruk. Terlalu banyak mengkonsumsi Junk Food. Dan sedikit olah raga adalah salah satu faktor utama munculnya gangguan kesehatan diatas.

Komentar